Jumat, 17 November 2017

INILAH BLOGGER TERBAIK DI KELAS 10 IPA

Membuat blog dan profil merupakan tugas pertama Bahasa Indonesia di kelas X-IPA. Diantara 24 (r : dua puluh empat) murid yang ada di X-IPA ada jajaran terbaik.

Inilah 5 blogger terbaik di 10 IPA SMAK Kanaan versi Lola


1. Citra Andani

Cici cantik ala korea satu ini masuk kedalam jajaran 5 blogger terbaik versi saya. Caranya menyampaikan pengalaman hidup kepada para pembaca membuat yang membaca dapat membayangkan seperti apa Citra Andani.





2. Kimberly Suryadi

Adanya pembukaan dan juga judul yang menarik membuat cewek yang 'jago' bahasa Mandarin ini masuk ke dalam 5 blogger terbaik di X IPA. Pembukaan yang sering dilupakan oleh penulis ada di blog penyuka basket dan badminton ini.


3. Wei Yu Tung

Perempuan kelahiran Taiwan yang satu ini membuat tulisannya terlihat sangat santai dan enak untuk dibaca, dengan cerita yang runut. Judul dan isi perkenalan Wei Yu Tung juga mencolek sedikit tentang perbedaan yang tidak pernah dirasakannya sebagai orang asing, menurut saya itu hal yang menarik.





4. Indira Rachel

Gadis keturunan India-Jawa yang satu ini juga memiliki tulisan yang sangat memukau, dengan penggunaan kata yang bervariasi membuat pembaca menambah kosakata sekaligus menikmati dan membayangkan cerita hidupnya.






5. Felicia Irena Alwi

Last but not least, ada Felicia Irena Alwi, mantan ketos pada saat SMP ini akan menutup jajaran 5 besar blogger terbaik di X-IPA. Judul yang menarik yaitu "The Girl Behind The Blog" membuat yang melihat tingkat ke-kepo-an meningkat lalu membuka dan langsung menjelajahi isinya.





Segini aja bahas 5 jajaran blogger terbaik di kelas X-IPA, hwaiting kalian!!
See you when i see you! GBU
Happy Saturday, btw hehe

1 komentar: